Thursday, September 18, 2014

Mengkhayal Warna

Semenjak si mamas ke rumah beserta dengan orang tua dan beberapa saudaranya (baca: ngelamar), saya jadi excited sendiri mengkhayal, mengonsep, kira-kira nanti mau nikahan yang kayak gimana yaa.hehe. Padahal mah Insha Allah nikahnya masih tahun depan tapi riwueh sendirinya dari sekarang. :p

Keriweuhan saya ini cukup beralasan sih, sebagai seorang Graphic Designer (hayah) gw sangat suka berkonsep dan menginginkan segalanya sedetail mungkin sesuai dengan keinginan, hehe. Apalagi ditambah dengan sepupu yang mau nikah bulan depan tapi santaiiinyaa kayak di pantai, kan jadi gatel sendiri liatnya.

Awalnya bingung mau mulai dari mana dan dari sepengalaman liatin nikahan orang-orang, akhirnya saya memutuskan untuk nyari ide warna dulu. Berhubung saya dan mamas suka warna biru, saya putuskan pakai warna itu. Tapi biru yang kayak gimana ya… Turunan warna biru kan banyak… Saya pernah datang ke nikahan seorang teman dengan tema warna biru-putih, bagus sih tapi tentunya saya pengen yang beda dong. Setelah putar otak dan terinspirasi dari kutek, akhirnya saya putuskan untuk memilih warna: Navy Blue+Silver.
Hasil ngubek-ngubek pinterest dan makin jatuh cinta sama warna pilihan sendiri ternyata keren juga. *ehem* Dan navy blue+silver juga cocok kalo ada tambahan warna hijau kayak gini:
Atau kalau mau ada sentuhan ceweknya, navy blue bisa dikombinasikan dengan orange, kesannya lebih fresh.
Dari beberapa pilihan diatas, saya tetep paling suka navy blue dengan silver kesannya lebih elegan. Mudah-mudahan diapprove sama ibu suri. ^^

0 comments:

Post a Comment